DAFTAR CARA DAPAT UANG DARI INTERNET!!! MUDAH...MAIN GAME DAPAT UANG KLIK SINI DAFTARKAN

Tampil Telanjang DI London

Written By Admin on Rabu, 29 Februari 2012 | 06.50


Zona Malam - Temanya, memamerkan topi baru karya desainer kondang. Namun alih-alih memadukannya dengan busana yang pas, para model justru membawakannya dengan melenggak-lenggok di atas catwalk dengan telanjang bulat.

Salah satu model, adalah mantan Miss Wales, Sophia Cahill, yang tengah hamil delapan bulan. Dengan mengenakan topi biru karya Robyn Coles, dia turun ke catwalk di Studio White Rabbit di Shoreditch, London timur, dengan empat model telanjang lainnya, termasuk aktor dan komedian Jeff Leach.

Para pengunjung - entah sudah diberi tahu sebelumnya atau tidak - terlihat terhenyak. Mereka mendua; antara mengamati topi yang dikenakan atau sang model yang tanpa busana.

Coles mengatakan ia yang berinisiatif memasukkan Cahill, yang merupakan temannya, karena jarang melihat wanita hamil di atas catwalk. "Saya pikir akan menyenangkan untuk pertunjukan. Anda tidak pernah melihat hal semacam itu di dunia fashion, bukan?" katanya.

Coles mengatakan bahwa penting baginya untuk menggunakan model dari berbagai bentuk dan ukuran dalam acaranya. Namun ia mengakui motivasi utamanya membuat mereka telanjang adalah untuk publisitas.

Ia berdalih, untuk aksesoris seperti topi, ukuran dan bentuk tubuh tidaklah penting.

Namun saat ditanya apakah ia akan menggelar peragaan dengan model telanjang sebagai ciri khasnya, ia menolak menjawab. "Yang jelas aku punya banyak ide bodoh untuk peragaan berikutnya," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar