DAFTAR CARA DAPAT UANG DARI INTERNET!!! MUDAH...MAIN GAME DAPAT UANG KLIK SINI DAFTARKAN

Gaya Bercinta nikmat bgt

Written By Admin on Rabu, 15 Februari 2012 | 07.49

Mengangkat kaki



Posisi klasik dalam penetrasi dan seks yang hebat. Anda berbaring di tempat tidur dengan kaki terbuka dilebarkan di udara. Ia berlutut di depan Anda dan di antara kaki Anda - sambil menyodorkan Mr. P ke Miss Veggy.. Dengan gerakan gesekan maju mundur yang teratur dan dimulai dengan lembut sampai pada agak cepat dapat dipastikan sentuhan penis pasangan Anda akan dapat terasa sangat dalam di lubang vagina. Bahkan akan seperti melayang-layang.

Posisi seperti ini akan terasa nikmat dan dahsyat karena: Anda akan mendapatkan penetrasi yang mendalam - yang berarti sperma lebih dekat dengan leher rahim. Beberapa orang berpikir ini akan membantu Anda untuk mempercepat mendapatkan kehamilan.

Gaya Dirty Dancing

Kita harus mempunyai kreativitas dan mencari suasana-suasana baru dalam berhubungan seks. Jangan sampai kita berhubungan seks hanya di kamar tidur saja. Variasi itu perlu, contohnya kita dapat melakukan hubungan seks di ruang tamu, kamar mandi, dapur, bahkan Anda dapat melakukan ini pada dinding ruangan tamu Anda! Bercinta dengan menjadikan dinding sebagai tempat bersandar mungkin agak berbeda dari biasanya, tetapi jika Anda berdua memiliki stamina yang kuat dan ingin mencoba sesuatu yang luar biasa yang mendatangkan sensasi seks yang fantastis maka cobalah gaya ini.


Lakukanlah posisi berikut ini, mintalah pasangan Anda mengangkat Anda ke atas dan memegang bagian bawah pantat Anda. Sedangkan Anda, mencengkram pinggangnya dengan paha dan dorong lutut ke dinding untuk membantu anda. Memang membutuhkan stamina yang kuat, maka dari itu olahraga dan makan yang teratur akan sangat membantu Anda melakukan posisi ini sehingga mendapatkan seks yang nikmat tiada tara.

Seks dengan posisi ini terasa nikmat karena: posisi yang satu ini mungkin bukan yang terbaik untuk mendapatkan sperma dekat dengan leher rahim, tetapi jika getaran itu dapat membantu Anda untuk orgasme maka itu suatu yang sangat istimewa bukan?. Beberapa ahli mengatakan bahwa gelombang orgasme membantu sperma bergerak ke arah yang benar. Semoga saja dengan mencoba posisi ini Anda yang ingin memiliki anak akan segera terwujud. Walaupun semua itu adalah ketentuan Tuhan namun kita sebagai manusia tentu harus berusaha dengan cara-cara yang benar. Dan yang terpenting mudah-mudahan dengan variasi seks yang berbeda akan membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih baik dan variatif yang akan berdampak pada keharmonisan dengan pasangan Anda

0 komentar:

Posting Komentar