DAFTAR CARA DAPAT UANG DARI INTERNET!!! MUDAH...MAIN GAME DAPAT UANG KLIK SINI DAFTARKAN

6 Hal Sebelum Bercinta

Written By Admin on Rabu, 15 Februari 2012 | 07.48


Kualitas hubungan seksual yang baik sangat menentukan keharmonisan sebuah hubungan dalam rumah tangga. Karena itu, hubungan seks sudah seharusnya dipersiapkan dengan baik sebelum dilakukan. Apa saja hal yang perlu dilakukan sebelum Anda dan pasangan bercinta, berikut ini ada lima hal yang disarankan dan perlu Anda dilakukan.

Siapkan Waktu Khusus.
Siapkan waktu yang tepat untuk acara anda bercinta dengannya. Jauhkan gangguan di sekitar Anda. Bentuk gangguan ini bisa berupa banyak hal, misalnya bunyi telepon dan sebagainya. Meski tidak selalu, namun pada umumnya waktu khusus dan suasana yang tepat termasuk salah satu hal yang mendukung tercapainya hubungan seksual yang romantis.

Olahraga
Olahraga yang mengeluarkan keringat mampu membuat tubuh lebih segar dan tenang untuk menyambut hubungan seks. Jangan berfikir bahwa dengan berkeringat maka pasangan kita akan ogah bercinta. Menurut penelitian yang Claire Wyart dari Universitas California, Berkeley, keringat laki-laki mengandung senyawa yang disebut androstadienone (AND). AND ini bisa memberi efek perubahan hormonal, fisiologis, dan psikologis bagi perempuan. Keringat itu merupakan campuran yang beragam. Bisa juga ada lebih dari ratusan molekul dalam keringat yang dapat menyebabkan perubahan hormon, kata Wyart.

Mandi
Sudah sepantasnya Anda dan pasangan membersihkan tubuh terlebih dahulu sebelum bercinta. Badan yang bersih dan wangi akan membuat Anda dan pasangan lebih termotivasi untuk bercinta. Disamping itu, mandi akan membuat badan lebih segar menyambut acara bercinta Anda. Bahkan menurut sebuah penelitian, sentuhan air dapat menjadi sebuah terapi yang bagus untuk memperkuat ketahanan Anda bercinta dengan pasangan. Bisa juga dengan melakukan spa sebelum bercinta. Terapi dengan air yang disertai ramuan alami (spa) diyakini mampu mengurangi stres. Tanpa ada stres, acara bercinta akan semakin baik.

Aprodisiak
Sebelum bercinta, ada baiknya Anda dan pasangan menyicipi hidangan yang menurut banyak pendapat mampu pembangkit gairah seksual. Hidangan pembangkit gairah seks ini dikenal dengan istilah Aprodisiak.
Makanan pembangkit gairah seks ini bahkan telah dikonsumsi sejak ratusan tahun yang lalu. Diantara makanan aprodisiak tersebut itu ada kerang laut (sea food), telur, stroberi, almond, daging kambing,
cokelat, alpukat, ginseng dan sebagainya.

Wewangian
Hadirkan wewangian di suasana percintaan anda. Bisa dengan aroma terapi atau dengan memakai parfum. Sebab, aroma wewangian akan mampu membangkitkan gairah seks Anda dan pasangan. Aroma wewangian ini bisa membuat pikiran menjadi lebih tenang dan nyaman. Banyak jenis wewangian yang bisa Anda siapkan sebelum memasuki acara bercinta Anda. Sebut saja

misalnya cendana, mawar, melati, vanila, lemon, lavender dan masih banyak lagi jenis wewangian yang dapat membuat suasana bercinta Anda lebih romantis

0 komentar:

Posting Komentar