DAFTAR CARA DAPAT UANG DARI INTERNET!!! MUDAH...MAIN GAME DAPAT UANG KLIK SINI DAFTARKAN

Kumpulkan Dana, Atlet Netball Kampus Remaja Bugil Bareng

Written By Admin on Rabu, 15 Februari 2012 | 08.24


TIM netball wanita dari Bristol University bugil di kalender untuk penggalangan dana bagi klub mereka. Kalender tersebut pun bernilai 7 poundsterling (sekitar Rp 99.000) yang dipromosikan melalui Facebook, dengan foto bugil mereka membuat kalender laku laris-manis.

Ide ini bermula dari Maddie McKenzie, mahasiswi jurusan politik yang mengajak 20 temannya untuk bergabung dalam kalender seksi itu. “Respon yang kami dapat sejauh ini benar-benar luar biasa, terutama dari keluarga dan teman-teman kami,” ucap McKenzie kepada Daily Mail, Selasa (6/12).

“Awalnya orangtua saya masih ragu saat saya meminta ijin untuk berfoto bugil di kalender. Saya akan memberi kalender ini sebagai hadiah Natal, semoga mereka tidak terkejut,” lanjutnya.

McKenzie menuturkan, timnya harus mengumpulkan dana serta dukungan sponsor untuk membiayai seluruh kegiatan. Semula kalender ini hanya dicetak sebanyak 250 buah, namun permintaan yang membludak membuat McKenzie dan kawan-kawannya harus mencetak ulang.

“Sebagai tim, kami harus mendanai seluruh kebutuhan kami. Berhubung kami hanyalah mahasiswa, kami tidak punya banyak uang dan harus mencari cara untuk mengumpulkan dana sebesar-besarnya,” ujar mahasiswi 19 tahun itu.

“Dana yang terkumpul akan kami gunakan untuk menyewa lapangan, membeli peralatan baru, dan membayar iuran kelas olahraga,” tandas McKenzie. ok gan..udah siap lihat foto nya....tahan napas!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Begitu mudahnya yah gan, mereka melepas busana (bugil) di depan mata telanjang, emh...kembali ke masa purba ajah deh..!

0 komentar:

Posting Komentar