DAFTAR CARA DAPAT UANG DARI INTERNET!!! MUDAH...MAIN GAME DAPAT UANG KLIK SINI DAFTARKAN

Foto 450 Wanita Cantik Berbikini Untuk Pecahkan Rekor Dunia

Written By Admin on Senin, 12 Maret 2012 | 08.26



Sebanyak 450 wanita berbikini, berpartisipasi dalam pemecahan rekor Guiness, dalam sebuah parade bikini di Pantai Panama, Florida, Rabu (7/3/2012).

Wanita-wanita cantik yang masih berusia belia tersebut berasal dari wilayah sekitar, dimana sebagian dari mereka merupakan penduduk Maine, dan Alaska.

Dengan mengenakan bikini dua potong, para wanita ini, berparade sejauh satu mil, melintasi Pantai Panama, dan mampu mematahkan catatan rekor yang dipegang oleh Pantai Surface Paradise, Australia, yang hanya mampu menghadirkan parade 357 wanita berbikini.

"Ini adalah hari paling menyenangkan dalam hidup saya, air mata keluar dari mataku, aku sangat bangga dengan Amerika Serikat," ujar seorang peserta parade wanita berbikini Pantai Panama, Karly Quinn, seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (8/3/2012).

Pada awalnya, pemimpin kota enggan menyetujui parade tersebut, kendati, parade akan menarik lebih banyak wisatawan ke daerah tersebut. Mereka menghawatirkan parade itu akan menyebabkan munculnya hal negatif.
"Kamimemiliki banyak anak-anak kuliah, dan ada banyak hormon yang mengalir di luar sana. Ini akan berakhir dengan tidak baik," ujar anggota Dewan Kota Pantai Panama, Ken Nelson. Namun ketakutan itu tidak terbukti, bahkan pemecahan rekor tersebut, semakin membuat Kota Pantai panama semakin ternama.


0 komentar:

Posting Komentar