DAFTAR CARA DAPAT UANG DARI INTERNET!!! MUDAH...MAIN GAME DAPAT UANG KLIK SINI DAFTARKAN

10 Fenomena Bugil Terheboh Di Dunia

Written By Admin on Rabu, 14 Maret 2012 | 05.57


Asik Banget nih klo di indonesia ada kaya gini, bisa jadi tontonan terfavorit nih banyak yang dateng buat liat acara bugil masal. Langsung aje deh tanpa basa-basi kita liat 10 Fenomena Bugil Terheboh Di Dunia.cekibrooot

Belanja Sambil Telanjang




Pusat perbelanjaan ini memiliki beberapa pembeli jelas di bawah berpakaian selama satu pekan khusus ... sebagai gerombolan berpakaian pakaian wanita bersaing untuk memenangkan voucher hadiah $ 145. Lakeside Shopping Center di Essex memberikan hadiah kepada 100 wanita pertama yang muncul di apa-apa kecuali bra mereka, celana dan sepatu hak tinggi. Setelah mendapatkan kartu hadiah gadis-gadis yang berani telanjang kemudian didorong untuk menghantam toko-toko dan membeli baju baru sendiri.Namun, sementara wanita telah mendapat sepasang sepatu hak tinggi ternak pada, sejumlah sangat tinggi dari mereka langsung menuju toko-toko sepatu ... yang pasti membuat rumah berjalan mereka yang menarik.



Bermain Sledging Sambil Bugil


Tiga belas orang dan 13 perempuan hanya mengenakan celana dan helm untuk melindungi kepala mereka, turun ke 90 meter es bersalju lama piste untuk pertempuran itu keluar dalam lomba sledging terkenal, tim acara, yang menarik lebih dari 17.000 pengunjung. Para pemenang trio pekerja hotel bentuk area lokal dan mereka membawa pulang gelar 'Juara Dunia Naked sledging' serta berbagi hadiah sebesar £ 1.000. Ini adalah tahun ketiga kontes telah terjadi.

Bermain Rugby Sambil Telanjang




Pemain rugby tidak takut apa pun, termasuk bermain telanjang! Sebuah pertandingan di telanjang selama akhir pekan di Dunedin, Selandia Baru, berlangsung tanpa masalah, kecuali untuk cuaca dingin dan streaker sebuah!Nude rugby internasional, yang dimulai sebagai perayaan hari nasional Selandia Baru telanjang, diadakan sebagai pemanasan - meskipun suhu cukup dingin dilaporkan untuk membuktikan memalukan - untuk pertandingan mendatang antara All Blacks dan Perancis. Tak perlu dikatakan, ada banyak menangani terbang sekitar dengan hanya satu gangguan ... ketika streaker sepenuhnya berpakaian berlari ke lapangan.Telanjang rugby bukan untuk semua orang.

Membaca Sambil Telanjang di Oxford

Dalam sedikit kontroversi di kampus, Club-sebuah Sarapan sekelompok sekitar 40 Worcester College laki-laki dan perempuan bersama-sama siswa-get di perpustakaan pada sore hari Rabu untuk melakukan revisi grup ... dengan sedikit stripping. The "Setengah Telanjang Setengah-Jam" dimulai pada 2009 ketika Sarapan Klub siswa memutuskan akan menyenangkan untuk sebagian membuka pakaian di perpustakaan kampus Oxford untuk istirahat "yang monoton revisi hari yang panjang" dan "mendinginkan selama periode terpanas hari. "Sayangnya untuk mereka, pustakawan mengirim email ke perguruan tinggi mengatakan praktek itu 'bisa diterima' dan 'gangguan bagi pembaca lainnya'. Dan karena itu, dilarang praktik.

Naik Roller coaster sambil telanjang



Pada tahun 2010, lebih dari 100 orang menanggalkan pakaian mereka dan pergi untuk naik roller coaster di Inggris untuk mengumpulkan uang untukrumah sakit lokal saat menetapkan rekor dunia. Ada 102 penggemar yang pergi untuk naik pakaian-gratis di roller coaster Scream Hijau di Pulau Petualangan, di Southend, Essex. Roller coaster berlari tiga kali untuk memastikan semua orang telanjang sudah naik. Acara mengangkat lebih dari £ 22.000 untuk Banding Pal Payudara Southend Rumah Sakit Yayasan Amal itu. Philip Miller, yang menjalankan Petualangan Pulau, mengatakan: "Orang-orang telah melakukan perjalanan dari seluruh Inggris untuk mengambil bagian dan kami telah mendengar beberapa cerita yang menakjubkan dari begitu banyak yang telah secara langsung, atau tidak langsung, yang terkena kanker dan ingin memberikan sesuatu kembali . "

Rekor sebelumnya, dari 32 orang telanjang di roller coaster, didirikan pada tahun 2004, di roller coaster di Alton Towers Nemesis, Staffordshire.

Gulat Lumpur sambil telanjang

Spoiler for Fenomena Bugil Terheboh:
Di bagian timur Jepang pada bulan Februari yang dingin sejumlah pria Jepang hampir telanjang (mengapa tidak bisa itu perempuan?) Berkumpul di kolam yang berlumpur dingin untuk bergulat dan melemparkan lumpur pada satu sama lain. Mereka melakukan
ritualpenanaman tua. Lumpur dipandang sebagai simbol beruntung karena kehadiran memastikan panen padi diharapkan berlimpah. Para peserta juga lumpur Pap pada wajah para penonton untuk memberikan mereka keberuntungan.


Salon dengan wanita bugil




Salon rambut Seorang pria Down Under telah menemukan cara baru untuk meningkatkan bisnis - semua penata rambut wanita yang sedang topless. Ide untuk Hotcuts datang dari kelahiran Polandia pemilik Wojtek Wasilewski, 26. Tapi itu membawanya 18 bulan untuk menemukan empat gadis, penata rambut, yang bersedia untuk pergi setengah telanjang seperti mereka mengacungkan gunting mereka. Wojtek berkata: "Aku ingin membuat salon seperti klub pria itu. 'Bisnis booming. Telepon telah berdering. "Aku tidak terkejut. Mereka adalah gadis-gadis yang menakjubkan. "

Pernikahan Telanjang


Ini mungkin tidak apa yang Pangeran William dan Kate Middleton yang ada dalam pikiran, tapi ini pasangan dari Austria telah berpaling pipi lain untuk tradisi dan pergi untuk pernikahan full-blown telanjang. Melanie Schachner, 26, dan Rene Schachner, 31, mengikat simpul di buff di Feldkirchen setelah mencoba menemukan cara untuk memastikan mereka tidak akan pernah melupakan hari pernikahan mereka. Dengan hanya jilbab untuk pengantin dan topi untuk menutupi mengatasi pernikahan Rene untuk foto resmi, pasangan mendapat menumpang dalam layanan kantor catatan sipil di depan teman dan keluarga sebelum merayakan di kastil.

Mungkin mereka mendapat inspirasi dari pasangan Aussie Ellie Barton dan Phil Hendicott, yang melakukan pernikahan mereka di belakang telanjang di 2009. Mereka memenangkan kompetisi radio yang diberikan mereka pernikahan gratis - asalkan mereka berdua mengenakan apa-apa. Namun, 250 mereka tidak tamu pernikahan diminta untuk pergi starkers.

Naik Sepeda sambil telanjang




London mungkin memiliki Sky Ride, tetapi Philadelphia pergi satu langkah lebih baik - atau, setidaknya, nakeder - sebagai ratusan pesepeda telanjang melaju melalui kota. Kerumunan pengendara sepeda telanjang dan sebagian-telanjang turun ke jalan untuk Sepeda Ride tahunan kedua Philly Telanjang dalam upaya untuk mempromosikan kesadaran bersepeda dan udara bersih.Dan tentu saja, sulit untuk tidak menyadari bersepeda ketika ratusan pengendara sepeda telanjang adalah bantalan di atas Anda. Beberapa pengendara pergi benar-benar telanjang, sementara yang lain ditutupi sedikit dengan pakaian, kostum renang atau cat tubuh yang rumit. Para pengendara sepeda naik melalui rute pra-direncanakan beberapa mil melalui kota.

Fitnes Telanjang


Sebuah pusat kebugaran di wilayah Basque Spanyol telah datang dengan cara yang menarik untuk memerangi resesi. Ini mulai menawarkan latihan telanjang, untuk nudis. Gym Mudah dalam Arrigorriaga adalah yang pertama dari jenisnya di Spanyol, merintis praktek aneh pengupasan sambil tetap fit. Gym melakukan penelitian sebelum memilih untuk mengejar euro nudist. Hal ini menemukan bahwa dua kolam renang lokal sudah ditawarkan sesi bulanan populer untuk mandi dalam setelan ulang tahun Anda. Setiap tahun, di Sopelana dekatnya, ada adalah lari telanjang massal di sepanjang pasir.

Skeptis menunjukkan bahwa berjalan miring penuh dalam banteng mungkin tidak sepenuhnya menyenangkan, meskipun. Olahraga pakaian, mereka menunjukkan, diciptakan untuk suatu alasan. Tapi pemilik gym menyangkal konsep nya tidak praktis. Mudah Gym menekankan tidak memberikan handuk untuk kenyamanan dan "untuk mencegah selip" pada peralatan.Tetapi beberapa jenis olahraga yang jelas yakin dengan konsep tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar