DAFTAR CARA DAPAT UANG DARI INTERNET!!! MUDAH...MAIN GAME DAPAT UANG KLIK SINI DAFTARKAN

10 Titik Tubuh Yang Paling digilai Wanita

Written By Admin on Kamis, 08 Maret 2012 | 07.17


10 Titik Tubuh Yang Paling digilai Wanita

Mungkin buat para cowo hanya memperhatikan bagian tubuh wanita saja yang dilihat. Tapi pernahkah para cowo berpikir bahwa wanita juga memikirkan bagian tubuh yang mereka sukai. Selain itu buat para wanita yang belum mengetahui pun dapat menjadikannya sebagai pelajaran kelak. Buat para cowo, perhatikan bagian-bagian tubuh kalian supaya makin disukai pasangan anda. Buat para cewe, bener gak sih?

1. Bokong
Bokong menduduki peringkat pertama bagian tubuh pria yang disukai kaum hawa. Ini menunjukkan wanita tidak jauh berbeda dari pria. Beberapa wanita menyatakan mereka menyukai bokong berbentuk “setengah bulan,” sementara yang lain lebih suka bokong “sedikit berbelok.”

2. Mr. Penis
Bagian tubuh andalan pria ini berada di urutan dua. Survei mengungkapkan para wanita tidak mengkhususkan pada masalah ukuran Mr. P, sepertinya pepatah “size doesn’t matter” masih tetap berlaku. Tetapi yang lebih penting banyak wanita menyebutkan daerah sekitar Mr. P sangat penting, di antaranya warna kulit Mr. P yang proporsional, tidak terlalu berurat, tidak terlalu pendek, tidak terlalu besar, tebal dan juga menjadi perhatian kaum hawa adalah aroma Mr. P. Untuk itu pria sangat disarankan agar senantiasa menjaga kesehatan sehingga tidak menghasilkan aroma yang menyengat bagi penciuman wanita.

3. Perut
Tidak mengherankan sebagain besar wanita menyenangi perut pria yang rata. Beberapa wanita tidak mengingkinkan perut yang berotot, tetapi perut yang rata lebih baik.

4. Pinggul
Wanita yang memiliki pinggul lebih kecil tampak lebih baik. Wanita ternyata juga senang pria yang berpinggul sempit. Ini sangat wanita sukai terutama untuk melakukan jepitan saat berhubungan intim.

5. Tangan
Dalam survei lain wanita menyebutkan tangan seorang pria mengatakan banyak hal tenrtang dirinya. Ini mengacu pada hal lain seperti apa yang ia dapat lakukan untuk sebuah kehidupan dan apa yang ia pancarkan tentang dirinya pada dunia, senua berasal dari tangan. Intinya wanita senang menjilat jari-jari pria karenanya tetap memiliki tangan yang selalu bersih dan sehat sangat penting bagi kaum pria.

6. Lidah
Salah satu bakat pria yang dikagumi wanita ialah kemampuan pria menggunakan lidahnya. Banyak wanita menyatakan bahwa lidah adalah otot terkuat dalam tubuh meskipun hal ini masih diperdebatkan. Lidah dapat digunankan untuk ciuman, selain dipakai saat melalukan oral seks, lidahlah yang paling banyak berperan.

7. Bibir
Wanita menyenangi bentuk bibir yang penuh tidak hanya untuk daya tarik estetis tetapi bagi sesuatu yang lebih intim yang dapat dilakukan bersama. Tetapi wanita memiliki kesenangan berbeda-beda, beberapa suka bibir yang tebal bagian bawah.

8. Otot Lengan
Otot lengan yang sedikit berisi tidak hanya menggambarkan kekuatan, juga mencerminkan perawatann yang baik. Seperti juga dada, wanita senang melihat otot biceps saat mengenakan sweater atau t-shirt.

9. Dada
Semua pria umumnya menyukai sepasang payudara yang seksi, begitu juga wanita memiliki selera sama saat melihat dada pria. Sebagian besar wanita mengatakan mereka penasaran seperti apa dada di balik pakaian pria. sweater atau t-shirt yang melekat dalam tubuh pria, mengungkapkan penasaran ada apa di dalam sana.

10. Bahu
Dalam survey tersebut, para responden menyatakan bahwa bahu adalah urutan ke 10 dari bagian tubuh pria yang disenangi. Wanita menyukai pria berbahu lebar sebagai pertanda kekuatan dan maskulinitas.

0 komentar:

Posting Komentar